Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

(Game Baru!) Bengkelhoki - Jelly Fish Flow Slot Game Habanero

(Game Baru!) Bengkelhoki - Jelly Fish Flow Slot Game Habanero

Bengkelhoki.com - Jellyfish Flow adalah kegembiraan yang tenang yang dimulai dengan kisi 3x3 dan dapat berkembang menjadi kisi 7x7 dengan 823.543 cara untuk menang! Ketika simbol liar muncul, grid berubah dan tumbuh!



Penyedia lot and table games Habanero telah merilis judul terbarunya yaitu Jellyfish Flow. Slot yang tenang melihat belantara yang berdenyut dalam bentuk ubur-ubur memperluas kisi dari 3x3 hingga 7x7, dengan 823.543 cara besar untuk menang bagi para pemain.

Untuk pemain yang lebih berpengalaman yang ingin mendapatkan tentakel mereka untuk terlibat dalam petualangan akuatik Habanero, rilis tersebut menampilkan fitur 'Mode Ultra' baru yang inovatif dari pemasok, menawarkan tingkat tambahan volatilitas dalam game.


Menyediakan level gameplay opsional yang menambahkan elemen lebih lanjut dari game berisiko tinggi, Ultra Mode membuat slot hingga 9x lebih tidak stabil, menghasilkan kemenangan yang lebih jarang - tetapi dengan pembayaran yang lebih tinggi.

Pemasok tersebut telah memperkuat jangkauan globalnya selama enam bulan pertama tahun ini - dengan serangkaian perjanjian operator tingkat satu yang terkenal termasuk orang-orang seperti Bengkelhoki.com

Video Slots Game Jelly Fish Flow Habanero



Untuk info selengkapnya bisa hubungi CS 24/7 kami di :

WA : (+855) 8896 7956 9

Livechat : bengkelhoki

Post a Comment

0 Comments